Welcome

Senin, 08 Juni 2009

PES 2008

Pengalaman Memainkan Pro Evolution Soccer 2008 di PC
Game PES 2008 ini adalah game yang sangat saya gemari. Game yang dirilis KONAMI ini game dengan grafik yang terbilang sangat bagus. Dulu di PC saya yang VGA nya Cuma 128 Mb itupun masih onboard, tampilan nya sangat sederhana bahkan tidak ada satu pun penonton yang hadir dilapangan stadion, selain itu rumput di stadion nya pun hanya satu warna alias tidak ada garis-garisnya. Selain itu para pemainnya dalam bertanding sangat terlihat kaku. Dan juga kiper nya sangat sering sekali melakukan blunder. Bahkan walaupun seorang pemain menendang dari tengah lapangan bisa terjadi gol, karena si kiper tersebut memuntahkan bola nya itu ke dalam gawang nya sendiri bukan memuntahkan keluar dari gawang.
Tetapi setelah di tambah VGA nya menjadi 256 Mb, tampilan grafis nya sangat bagus sekali bahkan sampai ada hakim garisnya. Kipernya pun tidak melakukan blunder lagi. Dari wajah pemainnya pun sangat mirip dengan aslinya. Itu pun dengan Quality pada settingannya pada level medium, tapi saya mencoba pada pilihan yang high, dari tampilan sangat sempurna sangat mirip pada konsol PS3 penontonya pun sudah 3 dimensi hanya saja sayang sekali pada permainanya agak sedikit lambat mungkin karena VGA nya cuma 256 Mb. Pada pilihan yang medium pun penonton sudah ada hanya saja tidak 3 dimensi. Pada permainanya wasit sangat mudah sekali mngeluarkan kartu dan pelanggran pun sangat banyak.
Kalau dari team yang ada yang ada baik club maupun team nasional nya ada yang tidak berlisensi contohnya saja pada Premier League hanya ada 2 team saja yang berlisensi yaitu Tottenham Hotspur dan juga Newcastle United, sisanya tidak berlisensi. Untuk Team Nasional nya diantaranya Team Germany yang seragam serta pemainnya semuanya tidak asli. Tetapi saya mencoba mendownload patch nya dan saya coba menginstall nya dan Alhamdulillah berhasil, kemudian saya mencoba membuka PES 2008 dan ternyata seluruh klub dan team nasionalnya sudah berlisensi, premier league pun sudah berlisensi bahkan sudah ditambahkan 17 club bundes league yang sebelumnya hanya ada Bayern Munich saja. Itu salah satu pengalaman saya memainkan PES 2008 yang sampai saat ini masih sering saya mainkan karena sangat rame dan menarik apalagi kalu bermain berdua pasti asyik. Coba saja kalian semua memainkannya.

0 komentar:

Facebook

MP3

Muse ~ Uprising

Get more songs & code at www.stafaband.info
Powered By Blogger